Minggu, 15 Maret 2009

DASAR MANTAN...

kasus 1: get over it!


Pas baru putus, mantan masih sering curhat dan ngajak jalan bareng. Ternyata dia belum terbiasa tanpa kehadiran kita. Awalnya kita senang, lama-lama sebal karena mantan bersikap posesif atau mengandalkan (plus mengganggu) kita lagi.


mendingan:

  • Kalau nggak bisa dibilangin baik-baik, kita kudu tegas memutuskan hubungan dengan mantan. Cuekin semua telepon dan SMS-nya supaya dia segera nyadar dan nggak berharap lagi.
  • Menghembuskan gosip bahwa kita sedang dekat—bahkan sudah jadian—dengan cowok keren lewat teman-teman mantan cukup ampuh bikin dia berpikir dua kali sebelum mencari kita.


kasus 2: belum lupa


Maunya, sih, kita bisa langsung delete si dia dari otak dan hati kita.. Tapi semakin kita ingin lupa, makin kita kangen padanya. Mungkin nggak, sih, balik lagi....


Mendingan :

  • Kalau memang masih sayang dan mantan belum punya gandengan baru, berarti kita kudu usaha, dong. Jangan lupa introspeksi diri supaya alasan putus dengan si dia nggak terulang lagi.
  • Kita nggak perlu buang-buang waktu jika mantan sudah move on. Obat paling ampuh buat ngobatin kehilangan pacar adalah dengan mencari pacar baru, he he he....cc

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

justmegaz