Senin, 02 Maret 2009

Dia selalu ada..

Saat aku dalam kesendirian...
Saat aku merasa sepi...
Saat aku merasa tersakiti..
Saat aku merasa bersedih..
Saat aku menangis..
Dia selalu ada untukku, kapanpun aku perlukan
Selalu mempunyai waktu untuk mendengar keluhku

Bahkan,

Saat aku ditengah keramaian..
Saat aku merasa senang..
Saat aku merasa bahagia..
Dia selalu ada untukku, apapun kondisiku

Ya Rabb, Engkaukah itu???

Aku tak selalu ada untuk-Mu
Tapi Engkau selalu ada untukku..

Puji syukur aku panjatkan pada-Mu Ya Rabb
Dzat yang selalu ada untuk siapa saja yang membutuhkannya..

Wahai kawan,

Saat
kita merasa sepi..
Saat kita merasa sendiri..
Bahkan saat saat kita merasa taidak ada seseorang pun bersama kita..
Ingatlah, Dia selalu ada untuk kita...
Dia yang sering dilupakan tapi tak pernah melupakan..

Tuntunlah aku ini Ya Rabb,,




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

justmegaz