Rabu, 25 Februari 2009

Biar nggak makin sedih..



Bagaimanapun juga, putus pacaran itu bikin kita patah hati, tapi bukan berarti putus asa doNk. supaya nggak berlarut-larut dan membuat kita makin sedih, bisa ikutin tips ini nih;
  1. HINDARI DULU. Ada baiknya kita hindari dulu ketemuan dengan mantan, dalam kesempatan apapun, sesudah baru putus. Beri kesempatan untuk kita, dan juga untuk dia, menyembuhkan pata hati masing-masing. Sstt... cowok juga bisa 'perih' ketemu mantan pas baru-baru putus.
  2. MASUK KOTAK. Kalau kita gampang sedih karna selalu teringat sama dia, ada baiknya kita kumpulkan semua barang pemberiannya dan segala sesuatu yang mengingatkan kita akan dia, lalu masukan ke dalam satu kotak. Simpan kotak itu, dan jangan membukanya sebelum 'Masa patah hati' kita selesai.
  3. REBOUND BUKA JALAN KELUAR. Sesudah terbiasa punya cowok, rasanya setelah putus nggaki bisa jalan sendiri. Pas ada cowok lain yang pdkt, hati-hatilah sebelum bilang "ya" untuk pacaran lagi. Kalau cowok ini hanya jadi Rebound, umur pacaran bisa nggak lama, dan buntutnya kita juga yang sedih.
  4. GIRL FRIENDS STAY TRUE. Yang namanya sahabat akan selalu ada untuk kita. Pas baru putus sama pacar, paling bener berbagi sama sahabat. Sesama cewek, mereka tahu betul apa yang harus dikatakan dan dilakukan untuk menghibur kita. kita juga akan melakukan hal yang sama kalau sahabat kita sedang sedih, kan?
  5. MENGHIBUR DIRI. Kalau lagi sedih bloleh akja dengerin lagu-lagu melankolis, tapi jangan terlalu lama mendengarkannya. sesudah itu, dengarkanlah lagu-lagu yang upbeat supaya mood kita juga lebih baik, dan kita bisa lebih bersemangat. Keluar rumah juga membantu kita mengatasi kesedihan. Tapi ingat ya, makan berlebihan nggak menyelesaikan masalah. Bisa-bisa kita punya masalah baru karenanya!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

justmegaz