Kamis, 26 Februari 2009

PELAJARAN CINTA DARI SELEB

Bukan hanya tren baju yang bisa kita 'intip' dari seleb Hollywood. Serunya gosip seputar perselingkungan, putus-sambung, gonta-ganti pasangan, strategi pdkt, pertunangan, bahkan perceraian mereka juga nggak kalah menarik untuk disimak. Bukan, bukan buat ditiru, tapi lebih tepatnya untuk dipelajari.

1.Kuantitas bukan jaminan
Jika mulai merasa nggak nyambung dengan si dia, jangan ragu mengambil keputusan untuk berpisah—sebelum telanjur menikah. Nggak perlu merasa sayang meski hubungan sudah berlangsung lebih dari tiga tahun. Elizabeth Hurley dan Hugh Grant, misalnya. Meski sempat 13 tahun (!) pacaran, keduanya, toh, akhirnya putus juga. Lucunya, sekarang mereka sama-sama mengaku lebih klop jadi sahabat.

Kondisi ini bisa terjadi karena kebutuhan kita antara dulu dan sekarang sudah berbeda. Pas masih kuliah, misalnya, cowok humoris yang asyik diajak gaul sudah memenuhi kriteria cowok ideal kita. Tapi setelah masuk dunia kerja, kita mulai butuh cowok berwawasan luas yang enak diajak diskusi. Kalau si dia nggak bisa ngikutin apa yang kita mau, ya nggak cocok, deh....

2.PDA minimalis
Ingat nggak salah satu episode Oprah, saat Tom Cruise melompat-lompat kegirangan di atas sofa saat ditanya perasaannya menjalin hubungan dengan Katie Holmes? Meski sebagian orang mengatakan tindakannya berlebihan, di sisi lain siapa, sih, cewek yang nggak bangga kalau ada cowok mendeklarasikan rasa cintanya di depan jutaan pasang mata pemirsa TV?

Seperti Tom, nggak ada salahnya sesekali kita menunjukkan rasa cinta di depan umum. Tentunya dengan kadar yang masih bisa diterima. Contohnya, nih, memeluk pinggang si dia pas jalan-jalan di mall. Nggak perlu lama-lama, cukup beberapa detik saja sudah membuat si dia ngeh kalau kita bangga menjadi pacarnya. Tapi ingat, nggak usah berlebihan soal PDA (public display of attraction), ya…. CC

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

justmegaz